Breaking News

Ceng Fikri Dalam Sorotan

Suara garut, garut, gosip garut, garut terkini, info garut, seputar garut, inilah garut


"Selama empat tahun kepemimpinan Aceng HM Fikri menjadi Bupati Garut dinilai sejumlah mahasiswa  tidak menunjukan hasil untuk pembangunan daerah dalam upaya mensejahterakan rakyat. Bahkan mahasiswa yang tergabung dalam Consentratie Gerakan Radikal (Corac) mengatakan, banyak permasalahan di Kabupaten Garut yang belum dapat diselesaikan selama pemerintahan yang dipimpin Bupati Garut Aceng HM Fikri." Hal tersebut merupakan hal yang dilansir oleh Gosip Garut Online.
Sugema atau kecewa adalah hal yang pasti terhadap suatu hal. Begitu pula bagaimana Suara Garut terhadap kinerja Bupati Garut selama ini. Lalu apa yang telah menjadi prestasi Aceng Fikri selama ini???
Awal kemenangan pasangan Ceng Fikri - Dicky Chandra waktu itu disambut gegap gempita oleh berbagai kalangan masyarakat kabupaten Garut. Berkenaan di kabupaten tersebut merupakan pasangan Bupati dan Wakilnya yang dimenangkan oleh pasangan independent.
Namun seiring berjalannya kepemerintahan Aceng mengalami beberapa masa kesulitan. Terlebih  memanasnya hubungan antara bupati dan wakilnya. Sehingga pada akhirnya Rd. Dicky Chandra resmi mengundurkan diri dari jabatannya selaku Wakil Bupati Garut.
Pada akhirnya Aceng Fikri ditinggalkan oleh para pendukungnya sendiri. Terbukti saat beredar isu Bupati memeras calon wakil Bupati yang baru, banyak aksi demonstrasi yang didukung oleh mantan tim suksesnya dahulu.
Paling menjengkelkan ketika tersiar kabar tentang tabrakannya mobil dinas Bupati di tol Cipularang. Mobil dinas tersebut tabrakan saat dikemudikan oleh seorang wanita yang dalam keadaan mabuk. Etiskah kendaraan dinas dipakai oleh orang yang tidak berkepentingan? Kenapa hal itu bisa terjadi, mungkin hanya Ceng Fikri yang menyimpan jawabannya.
Saya hanya melihat sebelah mata, namun kembali lagi andalah para warga Garut yang mampu Bersuara. Tentang bagaimana Ceng Fikri dalam sorotan kita!!!


Anda Ingin Membuat Kaos, Jaket,Topi, Dsb? Hubungi 081223138099


Related Post:

Ribuan Orang Tuntut Bupati Garut Mundur, Sempat Pecahkan Kaca

Pemerintah Kabupaten Garut :: Berita: 2797 Ceng Fikry

Ceng Fikri | Facebook

 

Patut Juga Anda Kunjungi:

GAMPANG DOWNLOAD VIDEO & APLIKASI 

KOMUNITAS PECINTA KAOS OBLONG INDONESIA 

SUARA PEMUDA MUSLIM 

 GAMPANG BIKIN KAOS

COUPLE T-SHIRT 

TOKO BAGUS

 

 

Tidak ada komentar

Silah Komen di sini, masukan anda sangatlah berarti.