Breaking News

Dicky Chandra Boyong Istri Pengen Jadi Orang Bener

ExactSeek.com
Dapatkan Penghasilan Online, Mulai Meraih Uang Melalui Website Kamu




Dicky Chandra Memboyong Sang Istri, Rani Permata Main Sinetron LagiTips membuat kaos oblong, dan koleksi kumpulan couple's t-shirt, membuat jaket dan topi


Setelah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai wakil bupati  (Wabup) Garut, Dicky Chandra semakin eksis di jagat hiburan Indonesia. Bahkan, Dicky memboyong sang istri, Rani Permata, main sinetron religi.
Dicky mengatakan sempat ragu melibat Rani dalam sinetron yang diberi judul Pengen Jadi Orang Bener itu. Tapi, karena melihat akting yang meyakinkan dari sang istri, ia pun akhirnya setuju melibatkan Rani.
“Dia suka enggak mau jadi khusus di sini, sebenarnya agak ragu, bukan karena istri saya. Kalau jelek saya bilang jelek, tapi alhamdulillah dia mainnya bagus di sini,” kata Dicky kepada sejumlah wartawan.
Sinetron Pengen Jadi Orang Bener itu juga menjadi debut Dicky menjadi sutradara. Ia pun bersyukur dipercaya menjadi seorang pemain merangkap sebagai sutradara. “Jadi memang berkah dari Allah, dipertemukan sama Deddy Mizwar, jadi pemain juga, sutradara juga, dan itu bukan saya yang minta,” kata Dicky yang kerap menjadi bintang tamu di OVJ ini.
Dicky yang memulai kariernya di dunia hiburan itu mengaku tidak klop berada di ranah politik saat ia menjadi wakil bupati Garut. Ia pun akhirnya memilih untuk mundur dari jabatan yang diincar banyak orang itu dan memilih kembali ke dunia hiburan.  *** (Sumber: Gosip Garut Online)

Tidak ada komentar

Silah Komen di sini, masukan anda sangatlah berarti.