Breaking News

Facebook Versi Indonesia Membagi Saham Secara Gratis


meraup untung, penghasilan online
AR News - Anda kenal dengan facebook? Kemungkinan besar jawabannya "ya". Hampir 2/3 penduduk Indonesia kisaran usia sekolah sampai lansia memiliki akun jejaring sosial yang bernama facebook.

Bisnis online, kerja, lowongan kerja, penghasilan via facebook, ayobaiJika anda salah satu user di facebook atau jejaring sosial yang lainnya, pernahkah terbesit bahwa melalui jejaring sosialpun ternyata kita bisa mendapat sebuah penghasilan. Bagaimana caranya?

Di dalam tulisan ini akan saya ceritakan salah satu cara mudah mendapatkan pundi duit secara online. Adalah ayobai, sebuah jejaring sosial layaknya facebook yang merupakan hasil karya anak bangsa. Belum lama ini ayobai didirikan oleh Afdoli

Rencananya Ayobai akan launching pada tanggal 17 Agustus 2012 bertepatan pada HUT RI. Lha, bagaimana cara mendapatkan penghasilannya?

Ok, kita langsung kepada topik pembahasan. Sang pemilik jejaring ayobai akan membagikan sahamnya kepada siapa saja yang mendaftar menjadi akun ayobai hingga per tanggal 17 Agustus nanti.

Langkah Pendaftaran:
   1. Klik DISINI
   2. Isi Formulir Pendaftaran
   3. Klaim Kepemilikan Saham dengan cara mengisi BIODATA (Klik untuk download format klaim), lalu kirim ke  alamat: abai@ayobai.com atau ke ayobaier@gmail.com

Semoga sukses!

Update terbaru: Semenjak Tahun 2013 pihak ayobai telah menyatakan tutup.


Tidak ada komentar

Silah Komen di sini, masukan anda sangatlah berarti.