Breaking News

Mobil Dinas Bupati Garut Tabrakan; Dikendarai Perempuan Mabuk Berat

ExactSeek.com

Suara Pemuda Muslim, ( Kamis, 12/7 ).
Jika berita terkait Cewek “Puti Harissa Pratidhina, warga Jl.  Sukamulya Indah Rt. 05/04 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Sukajadi Bandung” yang “mabuk lalu nabrak” dengan menggunakan Mobil Dinas Bupati Garut, yang adalah Milik Negara/Rakyat”.
Maka mari sama-sama kirim doa buat Bapak Bupati Garut agar segera menyadari kesalahannya.
Dan apabila berita ini Bisa Dibuktikan benar,  saya minta maaf kepada masyarakat Garut karena saya salah mengira, “Bupati akan berubah baik dan fokus membangun Garut” apabila tanpa saya.
Sebelumnya marak diberitakan;
Muhamad Ishaq, warga Jl. Infantri Blok C No 15/64 Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat, mengeluhkan tak adanya perhatian dan niat baik Bupati Garut Aceng HM Fikri terkait kecelakaan tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan roda empat.
Termasuk salah satunya diduga merupakan mobil dinas Bupati Garut, di tol Cipularang, 11 Juni 2011 lalu.
“Saya cukup lama menunggu tanggung jawab Bupati atas kerusakan mobil saya. Tapi sampai sekarang tak ada tanda-tandanya,” ujar Ishaq.
Dia pun memerlihatkan bukti foto dan surat keterangan dari Korps Lalu Lintas Polri Denwal Patroli Jalan Raya Induk Cipularang Korps, berkaitan kecelakaan itu.
Surat bernomor Sket/01/IV/2012/induk cipularang dengan cap dan ditandatangani KA Induk PJR Cipularang Panit I AKP Dasril Chaniago SH itu, tertulis kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Cipularang KM 100.400 8,  Senin, 11 Juni 2012, sekitar pukul 15.00 WIB.
Disebutkan, ketika itu dirinya melaju di ruas tol Cipularang dari arah Bandung menuju Jakarta menggunakan mobil Microbus KIA Pregio Silver Metalik bernopol D 7875 AI.
Dari arah depan terlihat mobil Toyota Corolla abu-abu metalik bernopol B 2254 KQ dikemudikan Sumardi, warga Panorama Indah Blok A 5/22 RT 12/13 Ciseureruh Purwakarta.
Mobil tersebut sama melaju ke arah Jakarta.
Ketika melintas di KM 100.400. 8, terlihat pekerjaan jalan di lajur satu.
Ishaq dan Sumardi pun mengurangi kecepatan kendaraannya.
Tiba-tiba dari arah belakang, melesat Toyota Fortuner/Silver abu-abu metalik bernopol Z 1205 PN dikemudikan perempuan, Puti Harissa Pratidhina, warga Jl. Sukamulya Indah RT 05/04 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Sukajadi Bandung.
Diduga pengemudi mobil ini, kurang bisa mengantisipasi jaga jarak sehingga langsung menabrak mobil Microbus KIA Pregio dikemudikan Ishaq.
Akibatnya, terdorong dan menabrak mobil Toyota Corolla dikemudikan Sumardi.
Ketiga mobil terlibat tabrakan beruntun pun terbanting dan berakhir dalam posisi menghadap utara di lajur dua.
Tak ada korban luka maupun jiwa kejadian itu. Namun kerusakan kendaraan tak terhindari.
Mobil dikemudikan Sumardi mengalami kerusakan berat pada bagian belakang, mobil dikemudikan Ishaq rusak pada bagian depan dan rusak berat pada bagian belakang.
Serta mobil yang dikemudikan Puti rusak pada bagian kap mesin, mesin radiator, bemper, dan lampu depan.
Menurut Ishaq, atasannya, Rivo berupaya mencari tahu siapa bertanggung jawab atas kejadian ini.
Belakangan, diketahui Puti tak memiliki SIM dan dalam keadaan mabuk ketika kecelakaan terjadi.
Mobil yang dipakainya pun disinyalir mobil dinas Bupati Garut Aceng HM Fikri, sebelumnya biasa digunakan Wabup Garut Dicky Chandra sebelum mengundurkan diri dari jabatannya.
“Selain tak ada tanggung jawab, mengapa mobil dinas ini bisa dipakai orang lain ? Perempuan tak ada hubungan keluarga dengan Bupati.
Apalagi tak memiliki SIM, bahkan dibawa keluar kota, sesal Ishaq.
*****(sumber: Suara Pemuda Muslim).
Lihat Tips Mudah Bikin Kaos Oblong
Dapatkan Tips Mudah Membuat Kaos
Dapatkan Penghasilan Tambahan Ketika Online Melalui Clicksor
Daftar Gratis dengan Klik Banner di Atas


Tidak ada komentar

Silah Komen di sini, masukan anda sangatlah berarti.