Breaking News

Bawaslu Jabar Siapkan Dana 150 M

ketua bawaslu jabar, ihat subihat, pelantikan panwascam garut
 "Anggaran yang siap didistribusikan Provinsi Jawa Barat senilai 150 M  untuk dua puluh enam (26) kabupaten dan kota (Panwaslukada, red) di Jawa Barat, DIPA-nya sudah saya tanda tangani" ucap Ihat Subihat, Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Barat.

garut, panwaslu kabupaten garut, ketua DPRD Garut, anggota panwaslu, bupati garut, pelantikan panwascam garut
 Hal tersebut diungkapkan saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Garut. "Prosesnya Panwas ( kabupaten ) harus menyampaikan permohonan pencairan anggaran, kemudian SK Bendahara dan kesekretariatan, NPWP, dan nomor rekening atas nama Panwas. Nanti proses pencairannya itu ditanda-tangani oleh sekretaris, bendahara, dan diketahui oleh bendahara." disampaikannya saat itu pada Rabu, 15 Agustus 2012 di Hotel Sumber Alam, Cipanas - Garut.

garut, panwaslu kabupaten garut, ketua DPRD Garut, anggota panwaslu, bupati garut, pelantikan panwascam garut



Ihat berharap Bupati Garut beserta jajarannya mau membantu Panwaslukada Garut agar segala sesuatunya berjalan lancar. Sebelumnya, Ketua Panwaslu Kabupaten Garut, Hj. Ipa Hapsiah sempat meluapkan rasa kekecewaan atas dinilai kurang responnya Bupati Garut, Ac. HM Fikry terhadap Panwaslukada Garut.

Menjawab hal tersebut, Ac. Fikry menyatakan siap membantu seoptimal mungkin Panwaslu kabupaten Garut. "Kemarin kita memberikan bantuan seragam bagi para PPK. Untuk Panwascam juga akan saya bantu seragam" ucapnya.
kaos oblong, oblong murah, kaos murah, HOS Tjokroaminoto

kaos oblong, oblong murah, kaos murah, HOS Tjokroaminoto
Dapatkan Kaos Bergambar HOS Tjokroaminoto

 Hubungi: 081223138099

Detik-detik sambutan yang diberikan, Ihat mengingatkan agar Panwascam yang sudah dilantik bisa menjaga integritasnya sebagai pengawas pemilu di tingkat kecamatan. Menurutnya, "Panwascam harus berpegang teguh terhadap peraturan dan perundangan dan jangan berpihak ke salah satu kelompok politik. Punya pilihan politik bisa saja, tapi bukan untuk diutarakan kepada pulik". SUARAGARUT///angga kusuma wijaya>>>

Patut anda Baca pula:
  1. Daftar Nama Panwascam Garut
  2. Peraturan Perundangan Berkaitan Pemilu
  3. Panwaslukada Garut



Tidak ada komentar

Silah Komen di sini, masukan anda sangatlah berarti.