Breaking News

Kiki Syarah Dengan Goyangan Epek-Epek

Kiki Syarah, goyangan epek-epek, goyangan menghebohkan
Semasa orde baru di negeri kita ini, lagu dangdut dinilai sebagai lagu urakan atau lebih cocok bagi orang kampung. Pada kenyataannya banyak masyarakat Indonesia yang menyukai lagu-lagu dangdut. Alhasil, sekarang dangdut mampu menjadi trend lagu yang cukup mendapat penilaian oleh kelas tinggi.
Lagu dangdut ini sama halnya dengan lagu-lagu india, dimana tarian menjadi pelengkap. Begitu pula lagu dangdut terasa hambar tanpa "goyangannya".

Beberapa penyanyi dangdut bisa terkenal dikarenakan goyangan khas yang dimilikinya. Sebutlah Inul Daratista dengan goyangan ngebornya, Dewi Persik dengan goyang gergajinya, Annisa Bahar terkenal dengan goyangan patah-patahnya. Tidak ketinggalan Zaskia-pun ikut tenar dikarenakan goyangan itiknya.
Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 25 Agustus diterbitkannya sebuah lagu dangdut dengan klaim khas goyang epek-epek di youtube. Kiki Syarah adalah penyanyi lagu baru tersebut. Merupakan perempuan asal Garut yang sekarang menjadi salah seorang penyanyi di RAJAWALI Production~BOX@Management di Jakarta semenjak Agustus 2012.
Penasaran goyangannya seperti apa? Bisa anda lihat DISINI!

Tidak ada komentar

Silah Komen di sini, masukan anda sangatlah berarti.