Breaking News

Ternyata Bos Koperasi Langit Biru Berasal Dari Garut

Bos Koperasi Langit Biru, Berasal Dari Garut, Jaya Komara
Alm. Jaya Komara, Bos Koperasi Langit Biru
Jaya Komara, Bos dari Koperasi Langit Biru yang disebut-sebut telah menggelapkan dana nasabahnya senilai Rp 6 triliun rupiah itu berhasil ditangkap pihak Reskrim Mabes POLRI pada malam Kamis (25/7). Hal tersebut diungkap oleh Kepala Badan Reskrim Mabes POLRI, Sutarman.
Jaya Komara memang telah berhasil membuat kesal sebanyak 140 ribu nasabah Koperasi yang dipimpinnya. Kekesalan nasabah diekspresikan dengan membakar rumah milik Jaya Komara di Cilacap, Jawa Tengah pada hari Senin (30/7).
Setelah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian, Jaya Komara mendekam di rumah tahanan polres Kabupaten Tangerang. Abar, Fahmi, dan Franto S merupakan teman satu selnya. Menurut mereka Jaya termasuk orang yang sopan. Bahkan Jaya kerap mengajak mereka untuk melaksanakan shalat lima waktu.
Tetapi pada Kamis (13/9) jam 04.30, teman selnya Jaya yang harus mengajaknya shalat shubuh. Mereka melihat Jaya belum terbangun seperti biasanya. Namun, setelah dibangunkan, Jaya tidak bergemir sedikitpun. Baru mereka sadar, bahwa Jaya telah meninggalkan dunia fana ini.
Informasi terakhir didapat dari Icep, Petugas Rumah Sakit Citro Mangunkusomo "Jernazah Jaya Komara telah dibawa pihak keluarga ke Kabupaten Garut". Namun, amat disayangkan ia tidak berkenan mengungkapkan hasil autofsi Jaya Komara.

Tidak ada komentar

Silah Komen di sini, masukan anda sangatlah berarti.