Breaking News

Ini yang Dilakukan Polres Garut kepada Uyu sang Marbot

Ini yang dilakukan kapolres garut kepada uyu sang marbot
AR News - Garut - Di luar dugaan semua orang, Uyu Ruhiyana pelaku rekayasa penganiayaan terhadap dirinya sendiri, kini telah mendapat perhatian dari sejumlah orang.

Setelah sebelumnya viral mengenai perbuatannya yang menuai cercaan atas perbuatannya yang dinilai tidak pantas dilakukan oleh penggiat agama. Justru Kapolres Garut, Budi bertindak di luar khalayak umum. Budi, malah menghujani Uyu dengan berbagai hadiah (01/03/2018). Termasuk memberikan mesin potong rumput yang digadang-gadang sebagai alasan utama perbuatan Uyu.

"Sudah sepatutnya kita memperhatikan Uyu yang bekerja sebagai marbot masjid. Sebuah pekerjaan mulia, bahkan di luar negeri, seorang marbot mesjid mendapat penghasilan tetap dari pemerintah", ucap budi kepada awak media yang ikut menyaksikan pemberian hadiah kepada Uyu dan disaksikan pula oleh Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Garut.

Kapolres Garut, Budi menghimbau juga kepada masyarakat Garut untuk ikut memberikan perhatian kepada para marbot mesjid di setiap lingkungannya. Jangan sampai akibat tidak terpenuhinya kebutuhan ekonomi marbot mesjid, mengakibatkan terperosoknya mereka ke sebuah tindakan kejahatan. (Angga - AR News Garut)

Tidak ada komentar

Silah Komen di sini, masukan anda sangatlah berarti.