Breaking News

Warga Tarogong Sambut Antusias Kampanye dr. Helmi Budiman

Warga Tarogong Sambut Antusias Kampanye dr. Helmi Budiman
AR News Garut - Rabu (28/03/2018) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut no.1, Rudy Gunawan, S.H., M.H. dan dr. Helmi Budiman menggelar kampanye di jalan Umbaran kampung Tarogong Tengah RT: 02 RW: 03 Desa Tarogong Kec Tarogong Kidul Garut. dr. Helmi tanpa didampingi Rudy Gunawan melakukan kampanye dengan cara bershilaturahmi dengan para tokoh dan warga kampung Tarogong Tengah kecamatan Tarogong Kidul. Meskipun begitu, nampak warga sangat antusias bertatap muka dan berbincang ria dengan satu-satunya Cawabup berkacamata kelahiran Tasikmalaya, 5 Mei 1971 yang merupakan petahana ini.

Kepada warga Tarogong Tengah, dr. Helmi mengatakan dirinya siap untuk melanjutkan program-program yang telah dilaksanakannya. Warga Tarogong Tengah memberi apresiasi positif terhadap keinginan pejabat wakil bupati Garut periode 2014-2019 itu.
Salah seorang tokoh muda dari kampung Tarogong Tengah, ust. Cepi menyatakan dirinya akan memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut, Rudy Gunawan dan Helmi Budiman untuk kembali memimpin Garut di periode selanjutnya. Menurutnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut, Rudy Gunawan dan Helmi Budiman telah menampakan hasil yang bagus selama menjabat. Terutama masalah infrastruktur di kota maupun di desa telah berhasil dibangun. Dimana, pada masa-masa kepemimpinan yang lain, pembangunan infrastruktur dirasa belum optimal. 

"Pada kepemimpinan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman-lah, sangat terasa adanya pemerataan pembangunan di kota maupun di desa", ucapnya kepada AR News di kala dr. Helmi Budiman sedang sibuk diajak selfie oleh warga.

Begitu juga menurut salah seorang tokoh masyarakat Tarogong Tengah lainnya, H. Engkos senada dengan ust. Cepi bahwa dirinya siap menyukseskan dan memberikan dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut nomor 1. (AR News - BAJA)


Tidak ada komentar

Silah Komen di sini, masukan anda sangatlah berarti.